Jawaban soal uraian ulangan akhir semester gasal tahun 2010/2011

Kamis, 09 Desember 2010

1.Modem Dial up merupakan modem yang biasa digunakan oleh personal computer (PC)yang langsung dihubungkan melalui salura telepon.
Modem Kabel merupakan modem yang biasa menggunakan teknologo saluran TV kabel yang mempunyai kecepatan akses tinggi dibandingkan dengan modem dial up atau modem ADSL.
Modem ADSL merupakan modem yang digunakan untuk akses internet dengan cara menghubungkan komputer dengan saluran telepon rumah seperti pada koneksi dial up, namun pada frekuensi berbeda sehingga tidak mengganggu sambungan (line) telepon rumah.

2. Web browser adalah suatu progam atau software yang digunakan untuk menjelajahi internet atau bisa dikatakan web browser merupakan kegiatan untuk mencari informasi dari suatu halaman web yang tersimpan dalam komputer.
Search Engine atau mesin pencari merupakan sebuah website yang mampu mengindeks berbagai URL atau alamat web yang berada di dunia maya sehingga mempunyai database besar tentang berbagai URL lengkap dengan deskripsinya.
World Wide Web merupakan fasilitas yang memberi kemudahan bagi pengguna untuk melakukan browsing di internet dalam pencarian data dan informasi.
Hyper text transfer protocol (HTTP) merupakan fasilitas berbasis www untuk mengakses informasi suatu situs yang ditulis dengan bahasa HTML yang berupa teks,gambar,animasi,suara,film.dll.

3. Web,images,videos,maps,news,gmail,dll

4. a. Buka alamat situs, ketik www.yahoo.com pada adress bar, lalu tekan go atau enter.
b. Klik pada bagian free mail: sign up.
c. Isilah formulir isian yang ditampilkan sesuai identitas diri.
d. Setelah mengisi semua pada bagian term of service klik pilihan I agree. Setelah selesai klik tombol Create My Account.
e. Setelah itu maka akan muncul kotak konfirmasi bahwa email yang sudah didaftarkan telah berhasil.
f. Kemudian anda coba login ke alamat email yang sudah dibuat. Tulis user ID dan password, setelah itu klik tombol Sign in.
g. Maka akan tampil halaman depan email setelah berhasil login.

5. a. Buka alamat email yang sudah anda miliki
b. Tulis alamat email tujuan pada kotak isian To: Klik tombol Attach Files
c. Klik tombol send untuk mengirim email

0 komentar:

Posting Komentar